Lantunan tembang dari Ello serta BIP menandai berakhirnya perhelatan kustom akbar bertajuk Suryanation Motorland seri perdana di Medan. Dan modifikasi motor Kawasaki Binter karya Victory Project berhasil menggondol predikat terbaik pada ajang yang digelar Sabtu (22/4) di Lapangan Eks Bandar Udara Medan tersebut.

“Sebuah kebanggan karya saya berhasil menjadi Best of Region Medan, saya tidak menyangka menjadi pemenang karena peserta yang ikut juga hadir dengan karya-karya yang sangat bagus,” ujar Siar dari Victory Project.

Kreativitas dan orisinalitas yang ditunjukkan oleh para builder peserta Suryanation Motorland di Kota Melayu Deli tersebut membuat persaingan cukup sengit. Bukan perkara mudah bagi tim juri yang terdiri dari Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) untuk memilih motor modifikasi terbaik.

“Peserta Custom Bike Contest di Medan mempunyai minat dan antusias tinggi, motornya juga bagus-bagus dan beberapa memiliki ide yang cukup orisinil sehingga agak menyulitkan kami dalam memilih pemenang,” kata Tommy Dwi Jatmiko alias Mastom.

Seri kedua Suryanation Motorland 2017 bakal digelar di kota Palembang, 6 Mei mendatang.