Tim balap T2 Motorsports akan kembali memanaskan sejumlah kejuaraan bergengsi pada 2017. Ada dua kejuaraan yang akan diikuti, antara lain Blancpain GT Asia Series dan Gulf 12 Hours Endurance Race.

Tim mengakui, Blancpain GT Series menjadi fokus utama. Agenda kejuaraan tersebut telah dimulai di Sepang, Malaysia pada 8-9 April silam dan T2 Motorsports berhasil berdiri di puncak podium. Babak berikutnya akan dilaksanakan di Suzuka, Japang pada 24-25 Juni 2017 dan Shanghai pada 23-24 September 2017.

Sementara itu balapan Gulf 12 Hours Endurance Race yang mengambil tempat di sirkuit Formula 1 Yas Marina, Abu Dhabi akan dimulai Desember 2017.

Mengenai kiprah tim ke depannya, Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta dalam konferensi pers, Selasa (25/4) di Jakarta sebut, “Kami selalu mendukung T2 Motorsports karena balap merupakan bagian integral dari Ferrari. Kami mengharapkan yang terbaik untuk tim dan kami akan menantikan momen memberikan selamat atas prestasinya di masa yang akan datang.”

Tahun ini T2 Motorsports akan menggunakan mobil Ferrari 488 GT3 yang dinilai sangat mumpuni untuk turun di kompetisi papan atas. Salah satu kelebihannya ialah material mesin V8 yang dipakai sangat ringan apabila dibanding yang bisa ditemui di mobil Ferrari lain.

Adapun, pembalap utama yang mengisi tim, David Tjiptobiantoro (Indonesia), Gregory Teo (Singapura), dan Christian Colombo (Italia).