Lebih dari 50 produk koleksi terbaru MINI Lifestyle yang terdiri dari pakaian, tas, dan item fesyen lainnya hadir di MINI Pavilion pada IIMS 2017. Berbagai item tersebut dirangkum ke dalam MINI Lifestyle Collection 2017 – 2018. Koleksi ini disebutkan mencerminkan identitas baru dari MINI yang telah diperkenalkan pada bulan Maret tahun lalu sebagai bagian dari penyelarasan brand MINI.

Dengan gaya klasik, desain unik material berkualitas tinggi, koleksi MINI Lifestyle secara sempurna tunjukkan keahlian desain dan citra MINI sebagai sebuah brand yang tidak hanya sekadar sebuah kendaraan, namun juga gaya hidup. Selain di IIMS 2017, MINI Lifestyle Collection 2017 – 2018 juga akan tersedia di Authorized MINI Dealer dan MINI @ Senayan City.

“Selama pameran Indonesia International Motor Show 2017 dari 27 April hingga 7 Mei 2017, para pengunjung MINI Pavilion dapat memaksimalkan pengalaman akan keseruan berkendara go-kart khas MINI, mulai dari keperluan gaya hidup hingga rangkaian kendaraan model MINI yang tersedia di Indonesia saat ini, termasuk New MINI Countryman.MINI Pavilion akan berikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung, dan MINI sangat antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini agar lebih dekat dengan para penggemarnya di ajang IIMS 2017,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.