Ada yang spesial di pembukaan Indonesia International Motor Show 2017. Hari ini (27/4) di ajang yang berlangsung di JIExpo Kemayoran tersebut PT Honda Prospect Motor menghadirkan All New Honda CR-V ke hadapan pengunjung.

Selain dibekali dengan rancangan anyar di lampu depan Full LED dengan Daytime Running Light, Honda CR-V generasi kelima ini juga mengadopsi lampu plus LED Light Bar anyar di buritan, Tailgate Spoiler, Dual Exhaust Pipe serta velg baru bedimensi 18 inci dengan tampilan agresif.

Sementara penyegaran di interior adalah hadirnya bangku di baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Untuk menambah kenyamanan penumpang, Honda sengaja menyematkan in car entertainment system dengan layar sentuh berukuran 9 inci sekaligus nano system guna menjaga kualitas udara di dalam kabin.

“Di setiap generasi, Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Model yang hadir dalam opsi kelir Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic ini dilego dengan bandrol Rp 432 juta untuk All New Honda CR-V 2.0L, Rp 466 juta untuk All New Honda CR-V 1.5L Turbo dan yang terakhir adalah varian 1.5L Turbo Prestige yang dijual dengan harga Rp 506 juta.