Selain memperkenalkan varian terbaru GLC 300 Coupe AMG Line, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga menampilkan sebuah karya seni diatas sebuah bidang CLA 200 AMG. Sedan yang merupakan bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) ini diubah menjadi sebuah karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

Bukan tanpa alasan Mercedes-Benz membuat CLA 200 AMG ini tampil lebih artistik. Kehadirannya melambangkan dimulainya kampanye Grow Up yang merupakan langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran yang lebih kekinian.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT MBDI mengatakan, Grow Up lebih dari sekadar kampanye besar tentang seri-seri model kendaraan. Kami ingin melihat lebih banyak keterlibatan dan menggerakkan merek kami ke depan secara keseluruhan menuju kemajuan modernitas dan dinamisme Mercedes-Benz.

Bagi kami, penampilan CLA 200 AMG yang terdisplay di booth Indonesia Inernational Motor Show (IIMS) 2017 ini sungguh menarik. Warna-warni yang menempel pada bagian eksterior body mobil ini seolah menggambarkan sebuah seni abstrak namun tetap tertata baik.

“Dengan Grow Up, kami menafsirkan kembali nilai-nilai dan sikap tradisional Mercedes-Benz sambil menunjukan sebuah inerpretasi yang relevan terhadap masyarakat urban generasi muda.