Berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Anda tidak hanya disajikan dengan penampilan mobil dan motor keluaran terbaru beserta jajaran komponen aftermarket yang ditawarkan oleh masing-masing pabrikan hingga melihat atraksi menarik yang mengundang decak kagum. Pameran yang digelar selama 11 hari mulai 27 April – 7 Mei mendatang ini digadang-gadang bisa dinikmati oleh siapapun pengunjungnya tanpa melihat batasan usia dan jenis kelamin.

Bagi para wanita misalnya, bila Anda bukanlah seorang penggemar otomotif sekalipun, pameran IIMS 2017 mungkin bisa dinikmati dari kacamata kaum hawa penggemar belanja. Pasalnya pihak penyelenggara Dyandra Promosindo menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) untuk meramaikan pameran ini dengan membuka banyak stand penjaja barang-barang ritel.

Seperti misalnya pakaian, perabotan makanan, kerajinan tangan hingga aksesori telepon selular tersedia di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejauh penelusuran kami di IIMS 2017, para pengusaha ritel tersebut membawa beberapa merek yang memang kondang di segmennya.

Sebagian diantaranya bahkan memberikan potongan harga khusus bagi para konsumen pengunjung IIMS 2017 untuk memancing minat membeli. Menurut pengalaman kami, biasanya tak sedikit wanita yang mudah terpancing minat belanjanya begitu mendengar kata murah. Atau setidaknya diskon.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan saat ini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini kami juga telah menyiapkan berbagai hal menarik bagi kaum wanita.

“Banyak tenant dari merek-merek pakaian yang turut hadir di IIMS 2017. Jadi bayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik lihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tukas Hendra saat kami temui di IIMS 2017.