Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) kini bukan hanya ajang monopoli pamer mobil dan motor baru dengan teknologi terkini. Di gelaran IIMS 2017 yang diselenggarakan pada 27 April – 7 Mei mendatang ini, turut mengapresiasi hasil kreativitas pelaku kustom tanah air dengan memajangnya pada pameran ini.

Terletak di Hall B 1, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, sejumlah motor hasil racikan seniman-seniman kustom Indonesia turut bersanding dengan beberapa pabrikan motor baru yang menampilkan unit anyarnya. Beberapa diantaranya memiliki penampilan yang tak kalah memukau dibanding motor lansiran terbaru.

Perlu diakui, hasil modifikasi pemain di kultur ini cukup menyita perhatian. Rancang bangun sasis dan bodi buatan tangan pengrajin kustom lokal yang bersanding dengan mesin-mesin berotot hasil racikan pabrikan sepeda motor mancanegara membuat penampilannya begitu memukau.

Melintas di depannya, rasanya tak mungkin untuk melempar pandangan kearah lain dan melewatkan ragam keindahan yang ditawarkan penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo kepada pengunjung yang hadir.

Satu yang menjadi perhatian kami, sepanjang hampir satu dekade terakhir pemain di segmen ini terus meningkat semakin banyak. Hasil karyanya pun juga terlihat lebih memiliki estetika dari segi keselamatan dan keamanan berkendara.