Bisnis marketplace kian menjamur satu dekade terakhir. Kebiasaan masyarakat modern yang kini lebih gemar berbelanja lewat jalur online menjadi salah satu penyebab maraknya bisnis marketplace ini.

Digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April – 7 Mei mendatang, dimanfaatkan situs belanja online blibli.com untuk semakin memperkenalkan kanal otomotif miliknya kepada masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng dua komunitas Campursari Vespa Jakarta dan Piaggio Club Indonesia, blibli.com menggelar sebuah talkshow mudahnya belanja online di IIMS 2017.

“Berbelanja kebutuhan bermotor kini merupakan sebuah hal yang mudah. Lewat blibli.com kami menghadirkan beberapa pilihan kebutuhan pengendara sepeda motor dengan mudah dan bisa diakses dengan cepat,” ujar Johanes dari divisi otomotif blibli.com, Minggu (30/4).

Lebih lanjut Johanes menjelaskan di blibli,com tersedia beragam kebutuhan pengendara motor mulai dari helm, jas hujan, ban, pelek hingga unit sepeda motornya dengan berbagai pilihan kemudahan cara pembayaran dan pilihan pengiriman. Kami juga tidak akan mengenakan biaya tambahan khusus untuk konsumen yang ingin mencicil sepeda motor lewat blibli.com.

Dalam acara talkshow selama 30 menit tersebut, dua perwakilan dari masing-masing komunitas Vespa tersebut juga turut memperkenalkan profil komunitas masing-masing kepada pengunjung IIMS 2017 yang hadir di booth C1 JIExpo, kemayoran, Jakarta.