Mengawali debutnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu, Honda All New CR-V 1.5L Turbo langsung berhasil menyabet predikat mobil terbaik pilihan pengunjung. Bintang utama booth Honda dalam pameran selama 11 hai tersebut hadir dengan desain dan mesin baru yang lebih ciamik.

Sebagai pembangkit tenaga putaran roda, CR-V generasi kelima ini mengusung mesin yang serupa dengan Civic, yakni empat silinder 1.5 liter VTEC Turbocharger. Sumber tenaga yang mengadopsi Earth Dreams Technology ini  menghasilkan daya 187 dk dan torsi 248 Nm pada puncak putarannya.

Selain memiliki desain baru yang kini lebih atraktif, All New CR-V 1.5L Turbo juga ditawarkan dalam varian baru yang mampu memuat tujuh penumpang. Hal ini dianggap penting bagi mayoritas konsumen mobil di Indonesia yang mementingkan daya angkut lebih.

“Kami bangga All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.