Sebagai pendatang baru di keluarga pabrikan berlambang H. All New CR-V Turbo berhasil mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Terbukti sejak awal kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu, Honda mencatat 1.060 unit SUV terbarunya tersebut dibeli konsumen.

Mobil ini pun secara langsung menjadi kontributor terbesar perolehan Honda di pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut mengalahkan model MPY yang biasanya menjadi model paling laris. Selain menjadi produk terlaris Honda, All New Honda CR-V juga terpilih sebagai mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyebutkan, penjualan produk-produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung. Terlebih lagi untuk All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya.

“Selain didukung produk baru, kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di IIMS juga didukung berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” tambah Jonfis.

All New Honda CR-V kini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah dan didukung dengan mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo, serta menawarkan kapasitas 7 penumpang sesuai dengan pasar di Indonesia.