Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 resmi dibuka, Rabu (10/5). Gelaran yang berlangsung mulai 10-14 Mei mendatang ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Ilyas Iskandar yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan menampilan lebih dari 35 exhibitor dari brand-brand mobil ternama seperti Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota. Sesuai konsepnya, GIIAS Makassar Auto Show 2017 diharapkan akan memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung dan peserta mengenai pameran First Class Auto Show.

Pihak penyelenggara berharap dalam lima hari penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan mencatatkan pencapaian pengunjung melebihi tahun lalu hingga 25.000 orang. Pun demikian dengan target jumlah transaksi, diharapkan melebihi penyelenggaraannya di tahun lalu.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan, apresiasinya terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show, ia berharap agar pameran yang mengangkat tema “First Class Auto Show” ini dapat menjadi motor penggerak roda perekonomian Sulsel.

Setelah Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 dengan menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan dilangsukan pada tanggal 10 –20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, GIIAS Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016, GIIAS Samarinda pada tanggal 25-29 Oktober 2017, dan ditutup dengan GIIAS Medan pada tanggal 22-26 November 2017.