Tiga tahun sudah Datsun kembali hadir menyapa publik Indonesia lewat kehadiran Datsun GO+ dan Datsun GO+ Panca. Untuk merayakan hari jadinya, Datsun Indonesia menggelar acara Datsun Rising Day di Yogyakarta, Sabtu (13/5).

Acara ini mengambil tema Dolan Jogja atau dapat diartikan sebagai bermain di Jogja. Tema ini mencerminkan kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati risers dan seluruh keluarga mereka. Kepercayaan diri dan kecintaan risers pada Datsun dapat dilihat dari antusiasme mereka saat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan saat mereka saling berbagi pengalaman satu sama lain seputar mobil mereka.

Risers juga dapat mengasah keterampilan mereka dengan berpartisipasi di tantangan Fun City Rally dan Fun Driving Skills, atau memuaskan selera mereka di bazaar kuliner dengan sederet truk makanan yang menyajikan beragam hidangan lezat. Untuk para pengunjung wanita, Datsun menyediakan kelas tutorial make-up dan hijab, serta booth refleksi. Sementara itu, anak-anak bisa bersenang-senang di Bouncy Castle dan atraksi Balance Wheel.

Acara ini diramaikan oleh sekitar 2.000 risers dan dihadiri oleh lebih dari 600 mobil yang diantaranya berasal dari komunitas Datsun di Indonesia. Diantaranya Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia) dan ODI (Old Datsun Indonesia).

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sekaligus wujud terima kasih kami kepada para risers yang senantiasa mendukung kami. Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekedar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antara sesama pemilik Datsun di Indonesia.

“Datsun adalah simbol kebanggaan risers. Komitmen kami adalah memberikan akses kepada mereka pada kendaraan terpercaya yang bisa membantu mewujudkan mimpi mereka dengan percaya diri. Kami berharap perayaan hari ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga,” jelas Indri lebih lanjut.