Diler Piaggio-Vespa Sinergi mengklaim pihaknya bakal menjadi penyalur tunggal untuk Vespa 946 RED. Sebuah model flagship yang diluncurkan sebagai bagian dari selebrasi hari jadi brand Vespa setiap tahunnya.

Hal tersebut ditegaskan oleh Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama di sela peresmian diler barunya di Tangerang, Selasa, 16 Mei 2017. “Diler Piaggio-Vespa Sinergi akan menjadi distributor tunggal 946 RED untuk di Jabodetabek,” tegasnya di hadapan para wartawan.

Pihak Piaggio Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa Vespa 946 RED bakal masuk Indonesia pada semester kedua 2017. Namun, belum ada informasi mengenai harga dan jumlah unit yang masuk.

Padahal, seperti Vespa 946 tahun-tahun sebelumnya, model flagship ini selalu jadi buruan kolektor dan ludes dalam waktu singkat meski harga jualnya terbilang mahal.

“Ini (Vespa 946 RED) adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu karena ini merupakan kelanjutan kesuksesan 946 Emporio Armani,” Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Sebagai informasi, kini PT Anugrah Sinergi Pratama sudah punya empat diler Piaggio-Vespa seiring dengan dibukanya diler baru di Tangerang. Diler yang berlokasi di Jalan Raya Merdeka No. 233, Tangerang itu melengkapi diler yang sudah ada lebih dulu di Bogor, Tebet, dan Pondok Gede.