Piaggio Indonesia (PID) lewat distributor resminya PT Anugrah Sinergi Pratama gencar melakukan pemasaran ke daerah-daerah potensial di sekitar Jakarta. Kali ini Tangerang menjadi sasaran yang ditandai dengan dibukanya diler baru di Jalan Merdeka, No. 233, Tangerang, Selasa, 16 Mei 2017.

“Guna menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merek kami, dengan bangga kami mengumumkan pembukaan toko resmi terbaru di Tangerang. Peresmian dealer ini merupakan bukti komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia,” terang Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indoneaia.

Diler Piaggio Vespa Sinergi Tangerang dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai ‘rumah’ bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk produk skuter Piaggio dan Vespa. Di dalamnya terdapat tiga pelayanan, yaitu sales, service, dan sparepart. Diler ini menjadi diler Piaggio Vespa keempat yang berada di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama setelah diler Bogor, Tebet, dan Pondok Gede.

“Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban unik. Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang,” Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama.

Di diler ini calon konsumen bisa melihat langsung produk-produk terbaru, seperti Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan Maret 2017 lalu.