Pesepakbola Bali United Football Club Irfan Bachdim punya selera jempolan soal kendaraan impian. Ditemui dalam peluncuran produk pelumas Mobil SuperBox, Rabu, 17 Mei 2017 di Jakarta, Irfan mengaku bermimpi punya koleksi kendaraan dari merek-merek legendaris Italia.

Yang pertama, kalau bicara motor impian, Irfan menginginkan sebuah naked bike Ducati Monster. Selain itu, pesepakbola kelahiran Belanda itu juga bercita-cita suatu saat nanti bisa memiliki sportscar ikonis Ferrari Enzo.

“Alasan memilih kendaraan-kendaraan itu karena stylish and fast. Satu-satunya alasan saya belum membeli mobil itu adalah karena uang,” canda Irfan di depan para wartawan.

Soal hubungannya dengan dunia otomotif, Irfan mengaku memang tak memiliki banyak waktu untuk mendalami hobi otomotif. Namun, kesukaannya terhadap merek-merek Italia tersebut sudah muncul sejak ia masih kecil dan sering menyaksikan ajang motorsports.

“Waktu saya masih kecil tinggal di Belanda, saya sering ke Zandvoort, ada sirkuit kan, sirkuit Marlboro sama bapak saya. Ada banyak motor dan baru lihat Ducati,” tutur Irfan.

Begitu gandrungnya terhadap merek Ducati, Irfan pun mengaku tak menolak kalau ada tawaran menjadi bintang iklan motor asal Borgo Panigale tersebut. “That’s my dream bike since i was child,” tutur Irfan.