Meningkatnya populasi kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Indonesia Timur, mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk terus meningkatkan layanan purnajualnya demi memenuhi kebutuhan konsumen. Bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor, Mitsubishi Motors meresmikan fasilitas Authorized Body Repair and Paint Shop yang disebut sebagai Mitsubishi Bodi & Cat, Selasa (17/5) di Makassar.

Fasilitas perbaikan body dan pengecatan yang dimiliki oleh diler PT Bosowa Berlian Motor ini merupakan yang pertama untuk di wilayah Indonesia Timur dan menjadi fasilitas kelima Mitsubishi Bodi & Cat yang dimiliki MMKSI di seluruh Indonesia. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi yang dimiliki diler PT Bosowa Berlian Motor ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan konsumen kendaraan Mitsubishi mendapatkan layanan berkualitas prima dalam merawat kendaraannya.

Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director PT MMKSI menyebutkan, penambahan fasilitas ini juga sebagai komitmen MMKSI dan diler dalam meningkatkan layanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan one stop service. Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat di diler Bosowa Berlian Motor ini semakin melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang sebelumnya dimiliki diler Mitsubishi terbesar di Sulawesi Selatan ini menjadi 3S+B (Bodi & Cat).

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Bosowa Berlian Motor – Makassar ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Diantaranya Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing dan 11 stall proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas perbaikan rata-rata 150 unit kendaraan tiap bulannya.