Merek pelumas Mobil Lubricants meluncurkan produk baru, Mobil Superbox. Varian pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau mobil pikap. Ada dua produk baru dalam varian ini, yaitu Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40.

Keduanya diklaim dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman. Dengan cara mengurangi traksi serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami,” terang Marketing Director ExxonMobil Lubricants Michael Li, Rabu, 17 Mei 2017 di Jakarta.

“Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet,” promo Michael Li.

Untuk memperkenalkan produk Mobil SuperBox ini, Mobil Lubricants menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa mencoba keunggulan Mobil SuperBox.