Sebagai penyalur sepeda motor di segmen premium, PT Garansindo Euro Sport terus melansir model-model terbaru dari Ducati di Indonesia. Bertempat di The Pallas, Jakarta, Kamis (18/5), Ducati resmi menghadirkan empat model baru sebagai lini produknya di 2017.

Keempat model itu antara lain Ducati Multistrada 950, Monster 797, Scrambler Ducati Cafe Racer dan Scambler Ducati Desert Sled. Seluruhnya memiliki gaya masing-masing yang fungsional bagi pengendaranya serta memiliki cita rasa berkendara yang khas dari pabrikan Italia tersebut.

Ducati Multistrada 950, motor ini dirancang bagi para pengendara jarak jauh yang membutuhkan motor lincah bertenaga besar serta ground clearance yang tinggi untuk berpetualang. Sementara Monster 797, sesuai namanya, ia hadir sebagai sepeda motor berbadan besar yang tangguh dengan sumbu roda yang pendek untuk mendukung kelincahan performanya dan mengedepankan kecanggihan teknologi serta gaya.

Sedangkan Scrambler Ducati Cafe Racer merupakan sebuah penerjemahan model legendaris dari era 1960-an yang mendorong revolusi sepeda motor di era modern saat ini. Aplikasi unik tangki bensin berbentuk teardrop dengan side panel aluminium yang dapat diganti, berpadu dengan sepasang kaca spion ditempatkan di ujung setang motor beserta knalpot dual tailpipes Termignoni.

Terakhir, varian Scrambler Ducati Desert Sled mengambil ide dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Amerika Serikat. Dimana sejarah sepeda motor di AS bangkit pada tahun 1960 dan 1970-an kearah kini yang lebih modern dengan berbagai kecanggihan teknologi.

Dalam peluncurannya, Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menyebutkan, kami sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia.