Sempat tampil menawan, pembalap Indonesia, Presley Martono, harus kehilangan poin pada gelaran Eurocup Formula Renault seri 3 yang berlangsung akhir pekan (20-21/5) lalu.

Start dari posisi 15 di race pertama, pembalap yang sempat meraih gelar Juara Formula 4 Asia Tenggara ini langsung merangsek kemuka dan mengasapi beberapa pembalap yang turut meramaikan balapan yang digelar di Sirkuit Pau-Ville, Perancis. Namun lantaran ini merupakan penampilan perdananya di sirkuit jalan raya, Presley harus puas masuk finish di urutan 10 kategori Rookie atau posisi 16 overall.

Sementara di race kedua yang berlangsung keesokan harinya, pembalap yang sempat meraih poin di seri Silverstone ini terpaksa menutup peluangnya untuk meraih posisi terbaik. Lantaran pembalap tim Mark Burdett dimaksud terlibat insiden dengan pembalap AV Formula, Rodrigo Pflucker.

“Ini adalah balapan pertama saya di sirkuit jalan raya dan tantangannya sangat besar. Mobil saya kerap understeer dan cukup sulit melewati tikungan-tikungan tajam dan bergelombang,” ujar Presley lepas balap race pertama.