PT Eurokars Motor Indonesia, distributor mobil Mazda di Indonesia tegaskan komitmen dalam melayani konsumen, khususnya jelang libur Lebaran 1438 H dengan mengadakan Mazda Lebaran Program 2017.

Program ini digelar guna memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi terbaik saat dipakai mudik. Sehingga bisa beri rasa aman dan nyaman di perjalanan.

Mazda Lebaran Program 2017 berajalan dua tahap, yaitu Service Campaign (29 Mei – 16 Juli) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli ).

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang dinikmati pecinta otomotif di Indonesia,” pungkas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motors Indoneaia, Kamis, 15 Juni 2017.

Intinya program ini digelar untuk memanggil para pemilik mobil Mazda memeriksakan mobilnya ke diler resmi sebelum dipakai perjalanan mudik.