Aston Martin umumkan kerja sama dengan TIFA Finance dalam membuat program pembiayaan eksklusif untuk Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan.

Dengan cukup membayar uang muka 10 persen dan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, pelanggan bisa segara memiliki mobil eksotis bermesin V12 5.200 cc twin turbo tersebut.

CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi sebut, “Dengan program pembiayaan baru ini kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, sekarang mereka bisa mewujudkan impian mereka.”

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan calon pemilik akan lebih mudah melakukan pembayaran hanya dengan membayar uang muka sepuluh persen dan cicilan yang dibayarkan setiap tiga bulan sekali.

Calon pemilil DB11 juka agak mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama.

Selian itu dalam Ramadhan kali ini juga buktikkan komitmennya hadirkan pengalaman first class bagi tiap pelanggan. Divisi Aftersales Aston Martin Jakarta dalam kesempatan ini juga umumkan program Ramadhan Free – General Check Up di Aston Martin Pondok Indah.

Program ini memungkinkan tiap pemilik mobil Aston Martin untuk mendapatkan pemeriksaan secara gratis dan mendapat potongan harga khusus untuk barang dan jasa selama 16 Juni – 16 Juli 2017.

Adapun potongan harga yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk jasa dan 15 persen untuk sparepart. Bahkan, untuk sparepart selected item diberi potongan harga sampai 50 persen.

Selain itu Aston Martin Jakarta juga berikan dukungan dalam bentuk gratis biaya antar jemput kendaraan dengan mobil towing. Dukungan tak hanya berhenti setelah pembelian, namun terus ditingkatkan kepada konsumen bahkan setelah pembelian, untuk semakin memperkaya pengalaman pelanggan memiliki Aston Martin.