Mercedes-Benz Indonesia terus melakukan sebuah inovasi di dalam peningkatan kualitas produknya. terlihat dari peluncuran The New GLA 200 AMG LINE & AMG GLA 45 yang hari ini diperkenalkan di KAUM Jakarta. Seperti model terdahulunya yang keluar pada 2014 lalu, SUV kompak keluaran Mercedes-Benz ini tetap menekankan desain sporty dan dinamis.

Dengan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta seluruh perlengkapan berkendara yang diperbaharui membuat mobil ini menjadi salah satu tolak ukur SUV kompak di kelasnya. Desainnya yang ekspresif diklaim oleh Reolof Lamberts, President Dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

GLA 200 AMG Line terbaru kini hadir dengan suspensi off-road yang lebih nyaman dengan selesih 30 milimeter lebih tinggi dari model terdahulu. Didukung dengan mesin 2.0L inline-4 turbo berkapasitas 1,991 cc diklaim dapat memberikan torsi puncak 250Nm pada putaran mesin 1,250 – 4,000. Tentunya didukung dengan 7-speed DCT dual-clutch transmission membuat mobil ini menjadi semakin lincah dan tangguh melewati medan jalan yang berat dan tetap nyaman di medan jalan perkotaan.

AMG GLA 45 4MATIC adalah salah satu bukti dari inovasi yang dilakukan oleh Mercedes-Benz. Peningkat performa yang didukung oleh visual yang memberikan kesan sporty dan elegan. Fitur pembeda yang mejadi ciri khas dari model ini adalah bagian depannya yang berbentuk tajam, mulai dari apron depan yang didesain ulang dan spoiler lip pada spoiler atas sehingga terciptanya peningkatan dinamika berkendara dan stabilitas berkendara yang lebih baik.

Mesin yang ditanamkan di seri ini dapat menghasilkan output maksimal sebesar 381 hp dan torsi maksimal 475 Nm. Mesin turbo empat silinder 2.0 liter yang sangat lincah memadukan performa luar biasa dengan efisiensi karena memiliki rasio power-to-swept volume sebesar 191 hp per liter. Menjadikannya mesin AMG seri 4 silinder ini mencapai tingkat mobil sport super.

Dengan harga (off the road) Rp. 739.000.000,00 untuk seri GLA 200 AMG Line dan Rp 1.299.000.000,00 untuk seri AMG GLA 45 rasanya bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mendapatkan SUV kompak yang bertenaga untuk segala medan.

Tentunya dengan tingkat kenyamanan yang masih menjadi standar tinggi Mercedes-Benz. Seperti Interior balutan kulit ARTICO, kursi pengemudi dan penumpang yang dapat diatur secara elektrik dengan fungsi memori dengan dukungan lumbar 4 arah, sunroof panorama yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk membawa pulang mobil ini ke rumah.