PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2017. Layanan ini secara khusus akan mengawal perjalanan mudik bagi pengguna mobil dan motor Suzuki saat musim mudik Lebaran 2017 di sepanjang jalur mudik strategis di pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

Layanan Suzuki Peduli Mudik 2017 akan menyediakan sejumlah 29 lokasi Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Program yang mengusung tagline “Siaga Melayani Anda” ini merupakan agenda rutin tahunan Suzuki untuk konsumen setianya. Selama program ini berlangsung, seluruh Bengkel Resmi Mobil dan Motor Suzuki yang menjadi bagian dari program ini akan melayani konsumen selama 24 jam yang dilengkapi dengan fasilitas beristirahat dan makanan-minuman ringan.

Selain menyediakan Bengkel Mobil dan Bengkel Motor siaga 24 jam, Suzuki juga menyediakan dua layanan berbasis digital dan akses melalui telepon.

Halo Suzuki Mobile Apps merupakan aplikasi baru yang diluncurkan Suzuki untuk membantu dan memberi kenyamanan pemudik pengguna kendaraan Suzuki. Didalam program ini, ada menu Suzuki Peduli Mudik yang menyediakan rute dan peta mudik, lokasi bengkel dan posko siaga serta permintaan towing dan teknisi darurat. Aplikasi ini bisa didapat secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store Android dan iOS.

Sementara Halo Suzuki Technician Assistance merupakan fasilitas layanan siaga kepada pengguna kendaraan Suzuki yang dapat diakses melalui nomor bebas pulsa 0800 1100 800. Layanan Call Centre Halo Suzuki ini terbuka selama 24 jam untuk melayani konsumen.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen roda dua dan empat Suzuki. Tahun ini kami prediksikan sebanyak 3.400 unit kendaraan Suzuki para pemudik akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017.

“Kami berharap pelayanan ini dapat menambah kenyamanan para pemudik pengguna kendaraan Suzuki. Kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik agar selamat sampai tujuan serta kembali ke domisili masing-masing,” tutup Riecky.