PT Total Oil Indonesia melepas produk pelumas anyar, Total Quartz 9000 GF5 0W-20. Diklaim sebagai pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit.

Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia sebut, Jumat, 16 Juni 2017 di Jakarta sebut, “Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”

Lebih lanjut, Emmanuel juga menuturkan dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka.

Total Quartz 9000 GF5 0W-20 sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti start up berulang ataupun sporti. Baik untuk perjalanan dalam kota bahkan melahap rute tol.

“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSA GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan API SN dan ILSA GF5 dan juga sesuai untuk persyaratan yang lebih lama,” Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia.