Setelah resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu, Honda All New CR-V Turbo mulai didistribusikan pada masing-masing konsumennya. Acara seremoni penyerahan perdana 100 unit baru ini dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada konsumennya, Sabtu (17/6).

Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan April 2017 hingga pertengahan bulan Juni 2017, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan pengunjung di IIMS 2017.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu, hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan.