Selama beberapa tahun terakhir Suryanation Motorland getol mengeksplorasi potensi kreatifitas dari para pegiat motor kustom Tanah Air lewat kompetisi yang digelarnya.

Pada 2017, setelah menggelar tiga event festival di tiga kota yakni Medan, Pelembang dan Tangerang, sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak. Event Suryanation Motorland baru akan berjalan kembali di lima kota usai Lebaran. Meski demikian, bukan berarti event ini ini benar-benar terhenti.

Buktinya sekarang bendera Suryantion Motorland tetap berkibar lewat sebuah perjalanan touring bertajuk “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition” yang sedang dijalani oleh Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan, “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda 2. Perjalanan ini akan disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland”. Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi.

Perjalanan tersebut akan menempuh jarak ratusan kilometer dengan melewati beberapa daerah yang memiliki keindahan panorama khas Indonesia. Salah satu daerah yang sudah dilewati oleh ketiga orang ini adalah kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo. Disana mereka menikmati sensasi berkendara di atas hamparan padang pasir yang menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi bikers.

Selain itu, mereka juga menyempatkan untuk mengunjungi beberapa komunitas yang ada di kota-kota yang mereka singgahi dan melakukan kegiatan rolling thunder bersama. Di Yogyakarta,  Tim  Suryanation Motorland Java Touring Editon  menyempatkan untuk mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg tersebut.

Untuk menyaksikan keseruan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition dapat disaksikan melalui http://suryanation.id/suryanationmotorland/touring-info dan juga melalui Instagram resmi Suryanation Motorland yaitu @suryanation_motorland. Penikmat custom culture juga berkesempatan untuk mengikuti quiz dan mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan oleh Suryanation Motorland.

Sementara bagi pecinta modifikasi motor yang sudah tidak sabar untuk melihat karya terbaik builder di Semarang dapat melihatnya di ajang festival Suryanation Motorand berikutnya yang akan diadakan pada 12 Agustus 2017. Jadi nantikan terus rangkaian event Suryanation Motorland, Show Your Pride!

Kunjungi website http://suryanation.id/suryanationmotorland atau call center 08229992017 untuk info lebih lanjut dan pantau terus Instagram resmi Suryanation Motorland @suryanation_motorland atau follow Facebook Suryanation Motorland 2017 di https://www.facebook.com/pg/suryanationmotorlandofficial.

Jadwal Penyelenggaraan Suryanation 2017

Semarang: 12 Agustus 2017

Banjarmasin: 26 Agustus 2017

Makassar: 23 September 2017

Denpasar: 21 Oktober 2017

Surabaya: (Big Bang Event) 11-12 November 2017