Selain piawai berakting, aktor kenamaan asal Kanada, Keanu Reeves ternyata juga andal dalam soal mengendalikan kendaraan. Kemampuan mengemudinya yang terbilang diatas rata-rata ini disebutkan oleh Darrin Presscot, seorang stunt coordinator dalam produksi film John Wick : Chapter 2 lewat sebuah unggahan video do YouTube.

Dalam video berdurasi 8:58 menit yang diunggah akun Vanity Fair tersebut, Presscot menjelaskan setiap detil proses pengambilan gambar dari setiap adegan yang dilakoni Reeves. Ia menyebutkan, Reeves merupakan aktor yang memiliki kemampuan mengemudi diatas rata-rata, bahkan bisa dibilang terbaik.

Di awal video, tampak jelas bagaimana aksi Reeves dalam mengendarai Ford Mustang Mach 1 serta harus melewati beberapa rintangan di sebuah setting lokasi pergudangan yang sempit. Seperti harus melewati sebuah ramp tanjakan berkecepatan tinggi sambil power slide yang membuat Mustang tersebut harus terlihat lompat dalam kondisi berbelok.

“Reeves adalah aktor terbaik pada saat melakukan aksi berbahaya dengan menggunakan mobil,” puji Presscot. Reeves pun disebut layak oleh Presscot bilamana ingin menggeluti bisnis stunt driver di industri ini (film).

Sebelumnya, Reeves juga selalu terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan kendaraan di beberapa filmnya, seperti di Speed bersama Sandra Bullock. Reeves diketahui juga senang mengoleksi sepeda motor dan memiliki perusahaan motor sendiri berlabel Arch Motorcycle Company di Amerika Serikat.

Simak videonya :