Supercar dilahirkan dengan desain bodi yang radikal bukan tanpa maksud. Setiap inci eksteriornya memiliki fungsi menunjang aerodinamika.

Namun, sebagian pabrikan supercar berhasil memadukan antara aspek teknis desain bodi yang ekstrem dengan kecantikan estetika. Ferrari contohnya yang belum lama ini menerima penghargaan Red Dot Award: Best of The Best untuk Ferrari J50.

Lebih detail mengenai pengharagaan tersebut, Red Dot Award berupaya mengapresiasi produk dengan kualitas desain yang memiliki ekspresi maksimum dan terobosan baru dalam dunia desain.

Tak heran Ferrari FJ50 meraih penghargaan ini. Karena mobil tersebut ialah model bespoke yang dibuat sangat spesial dengan jumlah terbatas. Untuk memperingati 50 tahun anniversary Ferrari di Jepang.

Ferrari J50 merupakan roadster mid-rear engine yang dibangun menggunakan platform 488 Spider. Bahasa desain yang futuristiknya berhasil menarik perhatian para juri.

Ferrari J50 dilahirkan oleh tim Ferrari Design yang dikomandoi Flavio Manzoni. Produksi Ferrari J5 sendiri hanya dibatasi sebanyak 10 unit.