Cleveland CycleWerks Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan kehadirannya di Tanah Air dan rencana peresmian diler utamanya yang berlokasi di Bintaro, Minggu (16/7) nanti. Langkah ini merupakan komitmen awal dalam menawarkan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Hadirnya Cleveland CycleWerks di Indonesia pastinya bakal memberi pilihan baru bagi konsumen terutama yang menyukai motor kustom. Karena setiap motor Cleveland CycleWerks ibaratnya diciptakan sebagai kanvas kosong yang siap diisi kreativitas modifikasi atau kustom pemilik.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kapada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia,” terang Scott Colosimo, founder Cleveland CycleWerks.

Lebih lanjut, dirinya yakin konsep produk seperti ini telah dinanti masyarakat roda dua Indonesia. Baik dari kalangan pemotor yang sudah berpengalaman atau mereka yang masih menjajaki seleranya dalam bermotor.

“Di bawah manajemen PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek, showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia,” ungkap Hendra Setiawan, Direktur Utama SMI.

Diler Cleveland CycleWerks Indonesia terletak di Bintaro Sektor 3 atau tepatnya di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP, No. 49. Berupa bangunan tiga lantai yang menyediakan layanan 3S (sales, servicesparepart) dan restoran bernama CCW Lounge serta Speed Shop.

Di Indonesia Cleveland CycleWerks memasarkan model-model seperti Heist, Ace, Misfit, dan FX-Series. Semua model siap dimodifkasi dengan komponen-komponen yang sudah tersedia dengan tetap mempertahankan faktor keselamatan dan keamanan.