Setelah pertama kali resmi meluncur medio 2014 lalu, kini PT Hyundai Mobil Indonesia melakukan peremajaan pada tampilan citycar-nya, Hyundai Grand i10. Sama seperti pendahulunya, New Hyundai Grand i10 juga tersedia dalam dua model, Grand i10 GLX dan Grand i10X.

Keduanya mengusung konsep yang berbeda sebagai sebuah citycar. Bila Grand i10 GLX hadir sebagai mobil urban yang multifungsi dan efisien, berbeda dengan Grand i10X yang hadir dengan konsep crossover yang mencirikan sebuah kendaraan yang tangguh dan aman untuk segala medan jalan.

Tak hanya tampilan, aplikasi teknologi Hyundai Reinforced Body Structure (HRBS) yang membuat struktur body Grand i10 lebih tahan terhadap benturan juga menjadi hal yang baru dalam safety feature yang dimiliki mobil ini. Sementara sumber pacu Kappa 1.25 liter MPI D-CVVT masih diandalkan pabrikan Korea Selatan ini sebagai motor penggerak mobil mungil tersebut.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno menyebutkan, dengan bangga kami memperkenalkan varian terbaru dari Hyundai Grand i10. Ini adalah produk kedua kami yang baru di 2017 ini setelah New Hyundai Tucson CRDi EVGTurbo yang telah kami lansir Maret lalu.

Mukiat menambahkan, sedianya New Grand i10 akan resmi diluncurkan kepada konsumen di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Namun kini pihaknya baru sebatas melakukan perkenalan sebelum resmi dilincurkan serta belum merilis banderol resminya.