PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia ingin lebih mudah dijangkau oleh konsumen yang membutuhkan layanannya lewat tambahan diler baru di wilayah strategis Ibukota Jakarta. Bertempat di Jl. Raya Bogor Km 26, Ciracas, Jakarta Timur, Honda Surya Jaya Cijantung, kini resmi dapat melayani kebutuhan 3S konsumen (sales, service, sparepart) sesuai standar Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.

Diler Honda ke-46 di Jabodetabek dan ke-139 di Indonesia ini berdiri diatas lahan seluas 2.927 m2 dan dengan luas bangunan mencapai 2.415 m2. . Honda Surya Jaya Cijantung memiliki ruang pamer seluas 376 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan lini produk terbaru dari Honda.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (workshop view).

Sementara untuk layanan purnajualnya, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.061 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Surya Jaya Cijantung juga memiliki area spareparts seluas 116 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.