Jeep kembali menambah satu seri terbatasnya dari varian Wrangler Rubicon untuk dipasarkan di Inggris. Varian bernama lengkap Jeep Wrangler Rubicon Recon ini pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017 lalu.

Mobil 4×4 ini lahir dari basis Jeep JK yang memiliki dua pilihan jarak pijak (wheelbase) pendek dsan panjang.namun pada varian terbatas ini, beberapa ubahan diaplikasikan guna mempergagah tampilannya.

Seperti lingkar pelek alumuinium, Low Gloss Granite Crystal, Black dual-top dan dual-vented Power Dome Hood dengan black-silhouette decal ‘Rubicon’. Untuk bagian atap, terdapat opsi soft dan hardtop sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Terdapat juga berbagai aksen merah pada beberapa bagian body guna menguatkan kesan berpetualang dan tangguh.

Masuk ke dalam kabin, new Jeep Wrangler Rubicon Recon mengusung tema black-and-red. Terdapat jahitan aksen berwarna merah pada jok yang terbuat dari kulit berwarna hitam dan adanya perpaduan bahan kulit di beberapa bagian kabin.

Sebagai unit pembangkit tenaga, Jeep mengandalkan mesin bensin 3.6-liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga 285 dk. Mesin ini terpasang dengan transmisi otomatik, 5-percepatan.

New Wrangler Rubicon Recon tersedia dalam 2 model yaitu 2-door dan 4-door. Wrangler edisi terbatas ini memiliki 3 pilihan warna eksterior yang menarik yaitu Gobi, Bright White dan Granite Crystal. Di Inggris, mobil ini dibanderol Rp 705 juta untuk model 2-pintu dan Rp 734 juta untuk model 4-pintu.