Saat ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sedang disibukan soal persiapan peluncuran small MPV terbarunya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2017 nanti. Produk global ini akan melakukan debut penampilan perdananya di pameran GAIKINDO ke-25 tersebut.

Mengusung konsep kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuah kendaraan, small MPV ini juga akan memiliki performa dan ketangguhan yang khas dari karakter kendaraan penumpang Mitsubishi selama ini. Di pasaran, model small MPV akan hadir bersaing dengan seterunya yang lahir terlebih dahulu, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, small MPV Mitsubishi ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman dan barang.

Ciri khas “DYNAMIC SHIELD” bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi nilai tambah yang menunjukan karakter sebuah small MPV berperforma SUV dan ketangguhan pemakaian seperti yang diharapkan dari sebuah kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Saat ini, small MPV yang masih gelap identitasnya tersebut masih dalam proses produksi di fasilitas perakitan milik Mitsubishi Motors di Cikarang, Jawa Barat. Namun dari desas desus yang beredar, mobil ini akan mengusung nama Mitsubishi Expander. Small MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017.