PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar acara fun drive yang unik bertajuk All New Mazda2 24HRS TAKE and GO!. Kegiatan yang belum pernah digelar sebelumnya ini dirancang bagi para pengamat otomotif dan berlangsung dari tanggal 4 hingga 5 Februari 2015. Para peserta akan diajak menghadapi kondisi lalu lintas Jakarta selama 24 jam non-stop untuk membuktikan ketangguhan Mazda2.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kampanye “Be Alive” yang diluncurkan oleh Mazda di pertengahan tahun lalu untuk mengingatkan kembali kepada Zoom-Zoom lovers akan keasyikan berkendara khas Mazda,” jelas Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue. “Be Alive” ini sendiri melambangkan nilai yang diusung Mazda, yaitu “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving”, sebuah filosofi yang dijalankan oleh Mazda dalam memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Okue menambahkan bahwa selama 24 jam non-stop ini, para peserta dan All New Mazda2 akan mengunjungi beberapa lokasi unik yang tersebar di seluruh pelosok kota Jakarta. “Selama perjalanan tersebut pun para peserta akan melakukan berbagai kegiatan penuh tantangan yang sudah tentu tidak akan terlepas dari esensi “Be Alive” Mazda.” Lanjut Okue.

“Hari ini kami ingin membawa nuansa uji berkendara ke tingkat berikutnya. kami ingin mengajak setiap orang untuk dapat merasakan kembali nikmat hidup yang membuat jiwa memiliki keterikatan emosional yang menjadikan mobil lebih dari sekedar sarana transportasi!” ujar Okue sebelum melepas para peserta untuk memulai rangkaian kegiatan dari Mazda tersebut.