Aston Martin telah memantapkan diri untuk kembali bertarung di arena jet darat Formula 1 melalui perjanjian barunya dengan Force India. Merek asal Inggris ini akan menjadi wajah baru Force bersama Johny Walker sebagai sponsor utamanya. Render segar bermunculan, beginilah kira-kira tampilan baru yang akan dipergunakan untuk berlaga.
Boss Force India Vijay Mallya percaya, perjanjian baru ini akan mampu membawa tim mereka ke arah yang lebih baik lagi. Usai mengambil alih Spyker F1 di 2007, sang tim nasional India sudah malang-melintang di kompetisi F1 sampai sekarang. Sayangnya pencapaian tertinggi mereka baru sampai di posisi kelima di kejuaraan balap bergengsi dunia tersebut.
Karenanya Vijay mengharapkan reputasi kuat Aston Martin dapat mendongkrak performa mereka. Mengingat usaha mobil James Bond ini untuk dapat kembali ke ranah Formula One sangatlah besar. Mereka sudah melayangkan banyak penawaran ke tim-tim seperti Red Bull dan Williams sebelum berlabuh ke Force India.
Apalagi penyuplai mesin mereka adalah Mercedes-Benz yang ternyata juga pemilik 5% saham dari Aston Martin. Bisa jadi 2016 merupakan titik balik yang besar bagi Aston Martin dan juga Force India.