Guna menunjang mobilitasnya sehari-hari sebagai figur publik, Joe Taslim memberi porsi seimbang dalam penggunaan mobil dan motor pribadi. Tetapi saat menjalani momen pergi sendirian, kendaraan roda dualah yang menjadi pilihan. Lalu seperti apa motor yang ideal di mata Joe?

“Kalau untuk sendiri dan butuh efisiensi waktu saya bawa motor. Saya punya Harley tapi saya bukan penggemar motor itu, sih, karena terlalu besar,” ungkap Joe kepada TheGaspol saat ditemui dalam acara peluncuruan generasi terbaru TVS Apache RTR 200 4V pada, Rabu, 20 Januari 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Aktor yang rencananya juga bakal bermain dalam film Star Trek Beyond ini menyukai motor berkapasitas mesin sedang karena dinilai lebih mudah digunakan untuk membelah lalu lintas Ibukota. “Saya itu senang motor yang desainnya bagus, performa bagus, tetapi tetap bisa dipakai sehari-hari. Di Jakarta sangat padat jadi butuh motor yang bisa dipakai selap-selip atau nikung,” tambah Joe.

“Kalau pakai motor besar sama saja seperti mobil. Kalau macet, ya, macet,” tutupnya.

Mengenai produk yang sedang diusungnya, Joe mengaku telah membawa TVS Apache RTR 200 4V  riding dalam beberapa kesempatan. Hal tersebut dilakukannya sebagai upaya untuk mengenali produk karena Joe mengaku sangat selektif terhadap ajakan kolaborasi.

“Saya sudah test ride termasuk membawanya pulang. Yang paling penting untuk TVS Apache RTR 200 4V desainnya luar biasa keren. Manuvering-nya juga untuk penggunaan di Jakarta bagus banget,” tutupnya.