Musim penghujan seperti saat ini para pengemudi harus tetap fokus pada pengendalian dan menjaga pandangan ke depan tetap terjaga. Tak lupa, kondisi fisik kendaraan harus selalu prima dan selalu melakukan pengecekan berulang kali sebelum berkendara. Salah satu komponen kendaraan yang sangat vital adalah ban.

Untuk dapat menjaga keselamatan dalam berkendara, ban selalu menjadi faktor penting. Kita perlu mengecek tekanan angin, ketebalan telapak ban dan kemampuan cengkeram sehingga mampu mengatasi genangan air sekalipun. Berkaca dari itu semua, Goodyear menghadirkan Assurance TripleMax yang mampu mengurangi jarak pengereman lebih pendek 2 meter.

Ban ini telah dilengkapi teknologi HYDROGRIP yang dapat memberikan daya cengkeram secara maksimum bagi para pengemudi untuk jaminan keselamatan yang maksimum. “Dengan menetapkan standar baru dalam inovasi ban kami, Assurance TripleMax memungkinkan pengemudi untuk mengurangi jarak pengereman lebih dari 2 meter di jalan basah dibandingkan dengan ban lain yang ada di pasar saat ini,” demikian disampaikan Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia.

Selain safety digunakan pada lintasan basah, Goodyear Assurance TripleMax juga dikembangkan dengan mengedepankan dua kebutuhan konsumen, antara lain, ban yang tahan lama dan hemat bahan bakar.

Goodyear Assurance TripleMax juga termasuk dalam kategori ban yang mendapat Worry Free Program, layanan purna jual dari Goodyear Indonesia dan Garda Oto dari Garda Siaga – Asuransi Astra Buana, yakni jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km (mana tercapai lebih dulu) bagi setiap pembelian dua unit ban. Worry Free Program memberi tiga manfaat yang bisa diakses tanpa biaya apapun dalam tiga bulan pertama.

Pertama adalah jaminan penggantian ban yang rusak karena jalan. Kedua, memberikan perlindungan pada kondisi darurat di jalan atau Emergency Road Assistance (ERA) untuk membantu menggantikan ban kempes atau jasa derek, serta memberikan Personal Protection dengan maksimum Rp20.000.000 untuk keluarga waris yang namanya tercantum dalam polis.