Memanfaatkan momentum hajatan otomotif akbar Tanah Air, IIMS 2015, Ford Motor Indonesia mengenalkan tiga model generasi terbarunya, yakni New Ranger, New Focus, dan All-new Everest di Jakarta, Rabu (19/8). FMI yakin peluncuran ketiga model global ini bakal makin mengukuhkan reputasinya sebagai produsen kendaraan dengan teknologi kelas dunia terkini.

“Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portfolio produk kami di sini, di Indonesia dengan mengenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru,” jelas Managing Director FMI Bagus Susanto.

Ia menambahkan, setiap model global Ford diupayakan untuk jadi yang terbaik. Namun, lewat siaran persnya Bagus terkesan tak ingin sesumbar produknya pasti menjadi jawara.

“Setiap kendaraan Ford global kami dibangun unutuk menjadi yang terbaik atau diantara yang terbaik di kelasnya dalam hal desain, kualitas, ekonomi bahan bakar, dan keselamatan,” tambahnya.

Menilik ketiga model yang dikenalkan, New Ford Focus tampil berkelas dan dinamis berkat rupanya yang ekspresif dan fitur lengkap. Di bawah hood-nya bersemayam mesin 1.5L EcoBoost yang diklaim bakal meningkatkan standar baru lumbung pacu kendaraan compact.

Sementara itu, FMI menganggap All-new Ford Everest bakal jauh melampaui harapan calon kosumen SUV. All-new Ford Everest menyuguhkan kualitas berkendara berkelas di medan off-roadyang dihasilkan dari handling dinamis dan interior mewah dalam kabinnya yang mampu menampung hingga tujuh penumpang.

Di saat yang sama, New Ford Ranger tampil segar dengan desain barunya dan menawarkan teknologi canggih guna makin memanjakan pengguna.