Sutera terkenal sebagai sebuah simbol kekuasaan nan agung dan imperial sejak dahulu. Bahan tersebut kerap menjadi pilihan bagi masyarakat kelas atas dan juga bangsawan di berbagai belahan dunia. Maka seakan-akan kembali ke hakikatnya, tim Bespoke Design dari Rolls-Royce Motor Cars mencoba menghadirkan nuansa tersebut dalam sebuah mobil one-off menakjubkan untuk menjadi sebuah standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif.

Serenity akan lahir untuk memberikan ketenangan. Balutan kemewahan modern nan otentik hadir melalui beberapa bahan tekstil terbaik. Diklaim bila Serenity mampu menciptakan interior paling mewah dari segala jenis mobil mewah.

Tim Bespoke Design sendiri mengaku terinspirasi oleh interior mewah Rolls-Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjang sejarah. Aplikasinya berassal dari interpretasi perpaduan furniture Eropa kontemporer dan desain Kimono Kerajaan Jepang yang menghasilkan sebuah interior Rolls-Royce yang inovatif, modern dan tenang.

Untuk mereka yang penasaran ketenangan ala Rolls-Royce Serenity, jadilah saksi standar baru mobil super mewah dengan mengunjungi booth Rolls-Royce Motor Cars di Hall 6 pada gelaran the Geneva International Motor Show pukul 13.30 pada tanggal 3 Maret 2015.