Tiga builder dalam negeri yang juga menjadi pengisi acara reality show “Garage Life” untuk pertama kalinya memamerkan motor custom masing-masing yang dibangun menggunakan basis Cleveland Cyclewerks, Sabtu (13/1) di Tangerang.

Dilihat hasil akhirnya, masing-masing builder punya pendekatan tersendiri dalam menelurkan karya motor custom ini.

(Baca juga: Harley-Davidson Generator Shovelhead 1966: Yellow Angel)

Jujuk Margono, misalnya, ia berkolaborasi dengan Ucup Lawless Jakarta Garage menghasilkan “Deadline” kustom Ace bertemakan Vintage Scrambler.

Cleveland Cyclewerks Garage Life

Sedangkan, Iman Kusumo sebagai kreator kustom “Silent Blue” untuk Misfit mengusung tema Urban Tracker yang mengedepankan kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan gaya. Sementara itu Veroland dengan Street Choppernya mengembangkan kreasi dari Heist sebagai platform untuk kustom karyanya: “Ngulik”.

Kolaborasi antara nama-nama hits di ranah custom tersebut dengan brand Cleveland Cyclewerks tak lain sebagai bagian proses pembuatan episode “Garage Life: Cleveland Cyclewerks Bike Revealing.”

Cleveland Cyclewerks Garage Life

Dikatakan Kennard Rusali, Direktur PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), “Bekerjasama dengan Stasiun TV Net pada program Garage Life, didukung oleh talenta dari tiga sahabat Garage Life sebagai builder dan konseptor untuk kustom motor Cleveland Cyclewerks, kami yakin pengembangan kustom kulture di Indonesia dengan motor Cleveland Cyclewerks ini akan dapat tersiar lebih luas.”

PT. Sumatra Motor Indonesia (PT. SMI) sebagai Authorized Importir dan Sole Distributor merek Cleveland Cyclewerks di Indonesia berkomitmen memberikan kesempatan bagi para penggemar kendaraan roda dua yang ingin mengeksplorasi motornya untuk berbagai hal.

Cleveland Cyclewerks Garage Life

Mulai dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobby atau hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan roda dua yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing.

Ditambahkan oleh Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales “Harapan dari kolaborasi dengan builder dan kerjasama dengan Stasiun TV Net dapat memotivasi masyarakat penggemar kustom untuk menuangkan karyanya pada sebuah kendaraan roda dua, khususnya motor Cleveland Cyclewerks.”