Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sebanyak 30 merek dari pabrikan kendaraan yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) di tanah air telah mengkonfirmasi kehadirannya di pameran berskala internasional ini.

Dari segmen kendaraan penumpang, ada 22 merek mobil yang akan meramaikan gelaran selama 11 hari ini. Diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, Volkswagen dan Wuling.

Sementara di kategori kendaraan niaga, dipastikan akan diikuti oleh enam merek yang berasal dari berbagai negara produsen. Seperti DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017. Program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang menarik pengunjung yang datang ke pameran GIIAS 2017 mendatang.

Selain dukungan yang telah diberikan oleh 30 peserta APM, Rizwan menambahkan bahwa tahun ini GIIAS 2017 kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor, “Kami berharap tahun ini dukungan yang diberikan oleh Pertamina dan Bank Mandiri untuk GIIAS 2017 dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi hingga aktivitas seru yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” tutup Rizwan di Jakarta (30/5).