GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2019 adalah penyelenggaraan ke-27 kalinya sejak GAIKINDO resmi berdiri di tanah air. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini sarat dengan teknologi terkini yang ada di kendaraan-kendaraan keluaran terbaru dan purwarupa.

Setiap tahunnya, pameran GIIAS selalu diikuti oleh puluhan merek kendaraan baik mobil, motor dan niaga sebagai peserta pameran. Selain diisi oleh jajaran kendaraan bermotor, pameran GIIAS juga selalu menghadirkan para pemain dari industri pendukung di bidang otomotif seperti aksesori dan peranti kebutuhannya.

Tahun ini, GAIKINDO mencatat sudah ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersil serta 7 merek kendaraan roda dua yang mengkonfirmasi kehadirannya di pameran GIIAS 2019. Selain dari kendaraan roda empat, niaga dan roda dua, GAIKINDO juga mencatat ada puluhan merek dari industri aftermarket dan pendukungnya yang juga bakal mengisi pameran GIIAS 2019.

Dari jajaran kendaraan penumpang, ada Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan  Wuling. Sementara dari kubu kendaraan niaga, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan Ud Trucks sudah memastikan diri untuk ikut dalam pameran GIIAS 2019.

Di sektor roda dua, pameran GIIAS 2019 bakal menampilkan motor-motor terbaru dari keluaran Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki dan Viar.

Selain jajaran mobil baru, GIIAS juga menjanjikan bakal menampilkan teknologi kendaraan masa kini yang seluruhnya dikelompokan dalam area Beyond Mobility Area. Disana pengunjung bisa mendapatkan pandangan dan pengalaman berbeda soal perkembangan teknologi menyangkut alat transportasi di masa mendatang.