Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS) menjadi tempat dimana para pemegang merek peserta pameran akan berlomba memperkenalkan varian dan model barunya di 2019. Tak hanya memamerkan mobil dan motor keluaran terbaru, pengunjung yang hadir juga akan berkesempatan mencoba mobil dan motor baru di area Test Drive dan Test Ride yang telah disediakan penyelenggara.
Telkomsel IIMS 2019 akan dihelat pada 25 April – 5 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Secara total pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi 34 merek dari pabrikan roda empat dan roda dua yang akan mengikuti pameran Telkomsel IIMS 2019. Pameran ini diprediksi bakal menghadirkan banyak kejutan baru dari para peserta pameran.
Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk menyebutkan, pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi pelaku industri lain untuk lebih berkembang di negeri maupun mancanegara.
Beberapa merek dari kendaraan roda empat yang telah memutuskan hadir dalam  Telkomsel IIMS 2019 adalah  Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Mercedes – Benz, Mini, Vollkswagen, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wulling. Sementara di bagian roda dua ada Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesit, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.
Dari beberapa merek diatas dikabarkan akan membawa motor baru, seperti halnya Benelli yang akan membawa motor Benelli Leonchino 500 dan Benelli TRK 502, motor listrik Gesit, Honda dikabarkan akan membawa satu motor skutik adventure yaitu Honda X ADV 750 cc, Husqvarna membawa motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition dan Husqvarna Vitpilen 701, KTM juga akan memperkenalkan 2 motor baru dan Kymco akan melaunching Kymco Like 150i.
Pendatang baru di kancah skutik premium Lambretta juga akan hadir membawa unit test ride. Pasalnya sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019, pabrikan skuter asal Italia ini akan kembali hadir di pasar otomotif Indonesia dn memperkenalkan tiga produk terbarunya.