Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Auto Show 2016 telah usai dilaksanakan. Pameran yang diselenggarakan pada 28 September – 2 Oktober lalu ini mencatat rekor baru jumlah pengunjung mencapai 34.362 orang.

Tahun lalu, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini berhasil mendatangkan pengunjung sebanyak 30.298. Banyaknya jumlah pengunjung yang terus melampaui target di setiap gelaran ini merupakan indikator kesuksesan terselenggaranya pameran otomotif milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor, (GAIKINDO).

Hari minggu 2 Oktober 2016 merupakan hari apresiasi bagi mereka yang telah berusaha menampilkan yang terbaik kepada pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Tidak heran panitia mencoba mengapresiasikan penampilan terbaik dari para peserta antara lain Favorite Car, Favorite Booth, Favorite Activity Booth, Awarding Test Drive dan penghargaan 4×4 Challenge selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi para peserta GIIAS Surabaya Auto Show.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur A1R Events penyelenggara GIIAS Surabaya Auto Show 2016 mengucapkan rasa syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show akan kembali dengan inovasi baru dan berbagai rangkaian program acara lebih seru.

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 dan 2016 membuktikan bahwa gairah pasar Jawa Timur akan industri otomotif masih sangat besar. Bagi GAIKINDO, Seven Events dan A1R Events selaku pelaksana dari GIIAS Surabaya Auto Show 2016, melihat bahwa keberhasilan pameran tidak hanya dilihat dari segi pencapaian jumlah transaksi, namun seberapa jauh GIIAS dapat turut menyebarkan informasi mengenai perkembangan industri otomotif dan industri pendukungnya.