Sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kegiatan mudik bersama 15 komunitas pengguna mobil Daihatsu di Jakarta. Berbagai keuntungan untuk peserta terdapat pada kegiatan mudik bersama “110 Sahabat Mudik Daihatsu” ini.

Setiap peserta terdaftar yang berasal dari masing-masing komunitas, diganjar dengan akomodasi berupa uang saku senilai Rp 1,5 juta dari Daihatsu. Selain itu, masing-masing peserta 110 Sahabat Mudik Daihatsu ini juga mendapatkan proteksi diri dari Garda Oto dan Asuransi Astra, serta merchandise menarik dari Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan.

Program ini diikuti 15 klub berbagai mobil Daihatsu, mulai dari Avanza Xenia Indonesia Club, Charade Classy Winner, Calya Sigra Club, Ceria Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Gran Max Luxio Club Indonesia, Sirion Indonesia Club, Taruna Owners, Terios Rush Club Indonesia, Daihatsu Zebra Club.

Sebelum berangkat mudik, para peserta juga mendapatkan tips berkendara agar mudik menjadi aman dan nyaman yang dipaparkan oleh Marcell Kurniawan dari Real Driving Center.

Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan persnya menyebutkan, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas para peserta 110 Sahabat Mudik Daihatsu, Minggu (18/6) lalu. Program ini diikuti oleh 110 peserta keluarga klub atau komunitas mobil Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam gelaran 110 Sahabat Mudik Daihatsu 2017 ini.