Kolaborasi legend meets legend antara Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso masih terus berlangsung. Melalui rangkaian konser ‘Panggung Kita’, Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso kembali menggoyang publik Leuwinanggung, kediaman musisi rock tersebut, Sabtu (29/7).

Kali ini, tema konser ‘Panggung Kita’ mengangkat budaya Baduy atau Banten setelah sebelumnya mengangkat budaya Minang atau Sumatera Barat. Rencananya Iwan Fals akan terus melanjutkan rangkaian ‘Panggung Kita’ hingga seluruh budaya daerah di Indonesia dapat tetap dilestarikan.

KTB menganggap bahwa keterlibatannya pada ‘Panggung Kita’ merupakan bagian dari misi melestarikan Budaya Indonesia yang begitu beragam dan kaya. KTB sadar betul bahwa kepedulian Iwan Fals terhadap budaya perlu diapresiasi, maka dari itu KTB mendukung penuh program yang bertujuan untuk melestarikan budaya ini.

Di acara ini, Iwan Fals membawa serta satu unit truk Colt Diesel dimana pengunjung dapat mengobservasi secara langsung ketangguhan truk yang mendapat rekor ‘Penjualan Truk Terbanyak’ dari MURI. Disini pengunjung juga bisa mengikuti aktivasi sosial media dan  berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik. Selain musik, pengunjung juga disuguhi pertunjukkan tari-tarian serta jajaran UKM yang membawa hasil kerajinan tradisional dari Baduy, Banten.

Sejak kolaborasi legend meets legend antara Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals berlangsung, KTB berharap kolaborasi antara produl legendaris dan sosok legendaris ini dapat memberikan kontribusi dimana Mitsubishi FUSO berkontribusi melalui pembangunan ekonomi dan infrastruktur sedangkan Iwan Fals berkontribusi melestarikan Budaya Indonesia