Tiga tahun sudah komunitas Rally Look Indonesia (RLI) eksis di tanah air. Sejak 15 Juli 2015, tanggal tersebut menjadi hari yang sakral bagi para founder dan anggota komunitas penggemar mobil bergaya reli di Indonesia ini.

Selebrasi hari jadi komunitas RLI pun selalu dilakukan setiap tahunnya. Akhir pekan lalu, Minggu (15/7) bertepatan dengan hari jadi ke-3 komunitas Rally Look Indonesia, para founder dan anggota yang kini jumlahnya sudah mencapai ratusan berkumpul untuk tiup lilin bersama dalam 3rd Anniversary Meet Up di area Ranch Market, Pondok Indah Jakarta Selatan. Tercatat sekitar 50 anggota komunitas yang berdomisili di Jabodetabek hadir dalam keriaan ini.

Tak hanya acara tiup lilin, dalam 3rd Anniversary Meet Up komunitas Rally Look Indonesia ini juga dilakukan sosialisasi jelang Gathering Nasional ke-2 di Semarang. Mulai dari tempat dan waktu penyelenggaraan acara di Grha Candi Golf Semarang; Sabtu 29 September 2018 mendatang, biaya pendaftaran hingga rute perjalanan bersama menuju lokasi Gathering Nasional 2 Semarang.

Lupromax sebagai produsen pelumas kendaran bermotor roda empat, juga turut hadir dan mendukung kegiatan 3rd Anniversary Meet Up akhir pekan lalu dan kegiatan Gathering Nasional 2 Rally Look Indonesia di Semarang mendatang.