2014-03-04_Geneva_Motor_Show_1375

Gejolak politik dan ekonomi yang melanda Indonesia akhir-akhir ini digadang tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap industri otomotif. Pasalnya, beberapa merk mobil tetap melenggang santai dengan meluncurkan produk-produk anyar. Seperti yang akan dilakukan oleh PT Artha Auto sebagai Authorized Dealer Lamborgini di Indonesia. Mereka akan melansir penerus kedigdayaan Lamborghini Gallardo berjuluk Huracan LP610-4 di dalam negeri pada Kamis (4/9) mendatang di Jakarta.

Super car yang namanya diambil dari salah satu jenis banteng aduan ini mengadopsi mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 610 hp dengan semburan torsi mencapai 560 Nm. Lamborghini juga melengkapi mesin Huracan dengan teknologi Iniezione Diretta Stratificata sebagai pendongkrak performa yang diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Penasaran dengan bandrol yang disematkan pada pengusung sistem transmisi dual clutch Lamborghini Doppia Frizione 7 dengan 3 mode pengendaraan (Strada, Sport dan Corsa) ini? Tunggu kabar selanjutnya.