Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran ini akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Disampaikan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan bahwa survei menyatakan bahwa GIIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif, oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu pengunjung.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, jelas Rizwan.

Menurutnya beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere akan diperkenalkan di GIIAS 2018, dan Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor  dan sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018.

Berikut daftar terbaru peserta pameran GIIAS 2018 yang telah resmi dirilis GAIKINDO.

Kendaraan penumpang : Isuzu, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling Motor.

Kendaraan Niaga : Astra Isuzu, FAW, Mitsubishi FUSO, Hino, Tata Motors, UD Trucks.

Sepeda Motor : Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar, Yamaha.