Selain mendapatkan penghargaan paling bergengsi, 1st Winner Favorite Passenger Car di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitubishi XPander juga meraih angka penjualan yang fantastis sepanjang pameran GIIAS 2017 digelar. Selama 11 hari pameran mulai 10-20 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Motors mencatat angka penjualan Xpander sebanyak 5.281 unit.

Jika di rata-rata, setiap harinya ada sekitar 480 konsumen yang membeli low MPV dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2017. Sejak kehadiran perdananya di dunia (world premiere), Mitsubishi Xpander berhasil memikat banyak konsumen mobil keluarga di tanah air dengan banyaknya Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang ada.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation & CSR Department PT MMKSI menyebutkan, kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur.

Selain sukses menjual Xpander di pameran GIIAS 2017, Mitsubishi Motors juga berhasil mendulang pembeli dari lima kota lewat road show yang dilakukannya sehari selepas pelucuran resminya. Yakni Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

Dari roadshow yang dilakukan di lima kota tersebut, Mitsubishi Motors berhasil menjual sebanyak 2.208 unit Xpander dari berbagai tipe. Artinya secara total, hingga saat ini MPV terbaru dari Mitsubishi tersebut telah terjual sebanyak 7.489 unit di seluruh Indonesia.

Intan menambahkan, ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini. “Untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.”